Promo Kemerdekaan

Onlinekan Bisnis Anda di Bulan Kemerdekaan Dengan Diskon 75%

Promo Dilihat: 1988

Pustaka Komputer kembali menggelar promo dengan tema "Promo Kemerdekaan". Program ini memberikan kesempatan kepada instansi dan atau perusahaan dengan berbagai skala untuk memiliki website sebagai virtual office untuk meningkatkan nilai tambah pada proses bisnis. Program ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 75.

Promo ini berlaku untuk produk Website Enterprise :: Jasa Pembuatan Website dengan berbagai plan. Pelanggan dapat memesan produk Website Enterprise dengan diskon 75% untuk semua paket layanan. Kini, siapapun berkesempatan memiliki website mulai 750 ribu untuk paket standart yang semula dibandrol 3 juta.

Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB. Pemesanan dapat dilakukan langsung melalui WA atau telepon ke nomor 08561112024. Atau melalui formulir pemesanan yang tersedia berikut ini.

Program ini diharapkan dapat membantu UMKM untuk Go Digital sehingga produk mereka bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. Harapan kami semoga program ini bermanfaat. Pertanyaan terkait program dapat dikonsultasikan langsung secara gratis melalui hotline kami di nomor 08561112024.