Buku eBisnis Gratis Untuk Anda Download Buku
Toggle Bar

Blog Pustaka Komputer

Catatan kegiatan, promo dan update produk

Teknologi Web

Teknologi Baru di Dunia Web

Untuk menunjang bisnis, diperlukan website sebuah website dengan performa yang mumpuni. Untuk itu sebuah website harus mengadopsi teknologi terbaru agar memiliki performa yang dapat diandalkan. Adapun teknologi baru tersebut adalah :

Desain Responsif
Desain dapat menyesuaikan tampilan saat dibuka di laptop, komputer ataupun smartphone.

AMP Technology
Desain kami mengimplementasikan teknologi AMP (Accelerated Mobile Pages) yang merupakan project dari Google dan Twitter yang dirilis pada 24 Februari 2016 untuk mempercepat loading website pada perangkat mobile. Membuat website dapat diakses pada perangkat mobile dengan kecepatan super.

Fastest Web
Website dengan tampilan full grafis dan animasi hanya berukuran kurang dari 1 MB, dengan skor pagespeed insights diatas 90 untuk tampilan dekstop, sangat ringan untuk melaju secepat yang anda harapkan. Website rata-rata akan terbuka dalam waktu antara 1-2 detik.

Mendukung Protokol HTTP/2
HTTP/2 merupakan protokol yang dikembangkan oleh Google dan dirilis pada Mei 2015. Berfungsi untuk mempercepat transfer data dari pengguna ke web server. Website yang telah mendukung protokol HTTP/2 memiliki performa hingga 50% lebih cepat.

SSL Secure  
Jangan sampai website anda mendapatkan label "not secure" atau tidak aman saat pengunjung membuka website anda. dengan menggunakan protocol SSL (Socket Secure Layer), website anda akan mendapat peringkat di Search Engine lebih baik.

Copyright (C) 2024 Pustaka Komputer. All Right Reserved
Melayani Jasa Pembuatan Website, Iklan Online dan Workshop e-Bisnis
Jalan Gayamsari 4 Semarang 50246,
Telepon 08561112024 (Call / SMS/ WA)


DISCLAIMER
Website Enterprise yang merupakan layanan pembuatan website, hanya bertanggungjawab menayangkan profil klien secara online selama periode berlangganan. Tidak menjamin laman klien akan banyak dikunjungi.
Search Engine Marketing yang merupakan layanan iklan online, hanya bertanggungjawab mendatangkan pengunjung ke laman klien. Tidak menjamin orang yang datang berkunjung membeli produk atau jasa klien.
Workshop Ebisnis yang merupakan layanan pelatihan bisnis online, hanya bertanggungjawab memberikan transfer pengetahuan dan pendampingan berupa konsultasi, hasil yang diperoleh tiap-tiap peserta bisa berbeda-beda.
Dengan menggunakan jasa layanan Pustaka Komputer berarti anda telah mengerti dan setuju terhadap ketentuan ini.